Dikeroyok OTD, Wajah FR Warga Tulungrejo “Bonyok”

0
9

BANYUWANGI, radar-x.net – Maksud hati bermalam minggu ria di kota Genteng pada Sabtu malam (3/8/2019) FR (23Th) dan CR (22Th), dua pemuda warga desa Tulungrejo kecamatan Glenmore malah bernasib sial.

Saat asyik ngopi didepan RTH dua pemuda itu malah dikeroyok gerombolan orang tidak dikenal hingga mengalami luka diwajahnya.

Kejadian berawal dari keributan gerombolan orang tidak dikenal itu dengan anggota polsek Genteng yang sedang melakukan giat patroli.

Gerombolan orang tidak dikenal itu tidak terima saat diingatkan oleh personel polsek Genteng untuk meminggirkan kendaraan bermotornya karena parkir agak terlalu ditengah jalan.

Demi melihat ada keributan CR segera mengambil handphone FR untuk merekam kejadian itu, sayangnya hal itu diketahui oleh salahsatu dari gerombolan itu dan akhirnya menyulut kemarahan mereka yang kemudian mendatangi CR sambil marah-marah.

“He..ngapain kamu ngrekam-ngrekam, hapus gak”, teriak orang itu sambil berusaha merebut handphone dari tangan CR serta menampar dan menendang tubuhnya.

Melihat CR dipukul dan Handphone miliknya mau direbut orang serta merta FR mengambil Handphone miliknya dari tangan CR dan menjauh.

Namun sialnya gerombolan orang itu malah ganti mengejar FR dan kemudian memukulinya bersama sama hingga FR lari minta pertolongan ke personel polsek Genteng yang masih ada dilokasi.

“Saya dibawa menjauh dan disembunyikan oleh pak polisi mas, sambil menunggu gerombolan orang yang memukuli saya itu pergi”, tutur FR saat ditemui awak media pada hari Selasa (6/8/2019).

“Keluarga saya tidak terima semua dan hari ini saya sudah melaporkan hal ini ke pihak Subdenpom Banyuwangi”, tambah FR seraya menunjukan bukti pembayaran visumnya.

Hingga saat berita ini ditayangkan belum bisa dipastikan siapa dan darimana gerombolan orang yang tidak dikenal itu berasal. (Daff/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.