3 SDN di Kecamatan Patrol di Jabat Kepala Sekolah Baru

0
25

INDRAMAYU, radar-x.net – Pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk melaksanakan pembangunan, karena berhasil atau tidaknya pembangunan tergantung kepada Sumber Daya manusia yang berkualitas.

Hal tersebut dikatakan oleh Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (KWK-BP) Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, H. Suwarno, S.Pd, kepada radar-x.net di ruang kerjanya usai acara serah terima Jabatan pejabat fungsional 3 Kepala SD yang dilaksanakan diruang rapat KWK-BP. Sabtu (10/8/2019).

H. Suwarno, menjelaskan, Pemerintah sangat memberikan perhatian di bidang pendidikan dan bagi guru yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan, maka yang besangkutan diberi tugas sebagai kepala sekolah.

“Dengan serah terima jabatan 3 kepala sekolah yang ada di lingkungan pendidikan Kecamatan Patrol, saya pribadi sangat berharap kepada Kepsek yang baru, dapat memulai tugas dengan penuh tanggung jawab serta bekerja sesuai tupoksinya.” Ujarnya.

“Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Mustofa didampingi Rasiman Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Patrol menambahkan, acara serah terima jabatan kepala Sekolah yang di laksanakan ada 3 Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang di jabat oleh Kepala Sekolah Baru yang semula menjabat sebagai Guru, yaitu. SDN 2 Patrol, Mudin, S.Pd, mengantikan posisi Kepsek Plt Carli S.Pd.SD. SDN 1 Arjasari, H. Darmadi, S.Pd menggantikan Posisi Kepsek Plt H. Wahyu, dan SDN 2 Limpas H. Darmadi menggantikan posisi Kepsek H. Majid.” Terangnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.