Timsus DPP LSM KPK Nusantara: Selamat Felix Simbolon Masuk Daftar Pengurus DPC PDI P Kota Medan

0
23

MEDAN, radar-x.net – Timsus DPP LSM KPK Nusantara Wilayah Sumatera Utara mengucapkan selamat atas terpilihnya Felix Simbolon sebagai salah pengurus di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan periode 2019-2024 pada konferensi cabang (Konfercab) yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) pada tanggal 13/7/2019 kemarin.

Mulya Koto yang merupakan salah satu Timsus DPP LSM Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM KPK Nusantara) sangat senang dan mengapresiasi luar biasa kepada Felix Simbolon karna berhasil dan sukses masuk ke dalam Struktur DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

” Selamat buat senior saya, guru saya, Abang Nda Felix Simbolon, semoga amanah dan sukses kedepannya,” ungkap Mulya Koto ketika di Konfirmasi radar-x melalui telepon selulernya, Minggu 14 Juli 2019 sore.

Sebagai mana yang dikatakan sebelumnya, Mulya Koto, Felix Simbolon adalah sosok yang tegas, santun, ramah kepada semua golongan, dan Felix Simbolon cukup dikenal di beberapa Ormas.

Dari pantauan radar-x kemarin, Jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan dikomandoi Hasyim SE, Sekretaris Roby Barus dan Bendahara Boydo HK Panjaitan dengan komitmen lima tahun ke depan tetap bekerja kepada visi misi partai melambangkan banteng moncong putih ini.

” Saya juga berharap kelak di Tahun 2024, Abang Nda Felix Simbolon maju dan ikut dalam bursa Bacalon Wali Kota Medan.” Pungkas Mulya Koto. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.