Thoriq Ditemukan Tidak Bernafas Di Dasar Jurang Gunung Piramid

0
139

BONDOWOSO, radar x-net – Hilangnya seorang pelajar bernama Thoriq Rizky Ahmad Maulidan alumni pelajar lulusan SMPN 4 Bondowoso, yang hilang dari ketinggian puncak gunung Piramid Bondowoso, kini ditemukan oleh team Wanadri di dasar jurang sebalah kanan dalam keadaan sudah tidak bernafas lagi.

Hal tersebut dilontarkan oleh Eko Wahyu Prasetiyo, ketua Komunitas Trail Bondowoso (KTB) yang sejak Kamis (4/7) bersama team Wenadri, dan tim SAR gabungan, Polri dan juga TNI ikut andil terjun melakukan pencarian saudara Thoriq ke puncak gunung Piramid hingga bermalam di puncak.

Eko Rajakecil sapaan akrabnya, melalui akun facebooknya menyatakan bahwa ananda thoriq positif ditemukan di jurang piramid sebelah kanan oleh team Wanadri pada, Jumat 5 Juli 2019 sekira pukul 16.00 WIB.

Foto: Yudi (kiri), Rizky saksi hidup(tengah), Eko Rajakecil(kanan), saat proses pencarian.

Menurutnya, melihat dari terjalnya medan tempat ditemukannya survivor bernama Thoriq, diduga survivor terjatuh dan terperosok lalu tersangkut di batang pohon.

” Sekarang jazadnya masih dalam proses evakuasi dinaikkan ke atas, jikalau tidak memungkinkan evakuasi dilanjutkan besok,” ucapnya saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat whatsapp.

Baca juga: Rizky Kawan Thoriq Setiap Hari Ke Lokasi Kejadian

Eko yang juga saat ini bersama team evakuasi dilokasi juga menjelaskan, Thoriq ditemukan team Wanadri, karena mereka mencium bau dan memburu bau tersebut hingga akhirnya yang ditemukan di jurang sebelah kanan gunung piramid adalah survivor saudara Thoriq.

Pos 2, tempat evakuasi korban.

” Positif ditemukan oleh team Wanadri, sekarang para relawan naik ke pos 2. Doanya semoga proses evakuasi berjalan lancar, saya sekarang ada dilokasi,” tegas Eko.

Hingga berita ini diturunkan, berdasarkan informasi dilokasi, evakuasi dihentikan dan dilanjutkan besok Sabtu (6/7) pagi, mengingat terjalnya medan tempat ditemukannya survivor.

Sementara dilokasi kediaman Thoriq, tepatnya desa kembang, kecamatan Sukowiryo Bondowoso, ramai pengunjung menunggu kedatangan team evakuasi dengan membawa janazah korban saudara Thoriq. (Tim/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.