Surma Mbak Listy Bondowoso Mendadak Diserbu Pelanggan

0
28

BONDOWOSO, radar x-net – Kota Bondowoso yang diapit banyak pengunungan dan berbatasan dengan tiga kota Situbondo, Banyuwangi dan Jember. Merupakan kota yang khas dengan hawanya yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah menjadi pemikat tersendiri untuk kota berjulukkan Republik Kopi ini.

Disudut kota Bondowoso tepatnya di pojok alun-alun Bondowoso sebelah barat ada tempat kuliner kaki lima yang sering diburu kalangan anak muda juga pemburu kuliner.

“Surma Mbak Listy” nama makanan tersebut, mengadopsi dari makanan dari Timur Tengah. Berisikan daging cincang Ayam, telur, kentang, tomat segar dan sawi putih. Dibalut dalam adonan tepung, digulung dan dibakar. Sajian ini sangat enak, lezat dan bergizi untuk para vegetarian khususnya.

Surma mbak Listy berlokasikan didepan GOR Pelita Bondowoso dibuka dari pukul 15:00 – 23:00 WIB.
Dengan lima menu varian Surma, antara lain;
*SURMA ORIGINAL Rp.5.000;
*SURMA SPECIAL Rp.7.000;
*SURMA ISTIMA Rp.8.000;
*SURMA MAJAY (Mantap Jaya) Rp.10.000;
*SURMA MAPOL (Mantap Poll)
Rp.10.000;

Listy Indrawati kelahiran Banyuwangi 03/01/1974 ini, membuka usahanya semenjak 8 bulan silam, bersama Min Rahmad Wahyudi suaminya, dibantu Gita dan Rizal kedua anaknya. Usaha Listy semakin maju pesat, pelanggan Surma berdatangan dari luar kota hanya sekedar duduk dan menyantap sajian Surma mbak Listy.

“Kami bersama keluarga dari Situbondo sangat penasaran dengan Surma mbak Listy woooow ternyata sangat enak,” kata Yono.

“Ilmu membuat Surma didapat ketika tanpa sengaja melihat di youtube, saya coba buat dan ternyata rasanya enak, lalu kami beranikan untuk menjual termyata Alhamdullilah laris,” tambah Listy.

Untuk yang ingin pesan kuliner lainnya bisa langsung ke lokasi di Jl. A.Yani Gang 0 (nol) Bondowoso. (Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.