Polsek Tapen Menggelar Panggung Prajurit Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73

0
25

BONDOWOSO, radar-x.net – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri ke-73, Polsek Tapen juga memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Tapen Kecamatan Tapen Kab Bondowoso.

Dikatakannya, maksud dan tujuam kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas kekompakan antara prajurit dan juga dengan masyarakat sehingga lebih kompak dan lebih guyup.

Polsek Tapen maupun anggota Koramil Tapen, terlihat kebersamaan antara kedua institusi TNI dan Polri yang tidak pernah terpisahkan dan solid dalam menjalani tugas bersama menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain anggota TNI – POLRI, turut hadir juga dari Seluruh Kepala Desa se-kecamatan Tapen yang ikut andil dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 tersebut.

Kapolsek Tapen AKP Yuda L, saat dikonfirmasi awak media radar-x.net menyampaikan, dalam Rangka Hut Bhayankara semua anggota Polsek Tapen bersama seluruh elemen masyarakat. Bahwa Polri tidak bisa berdiri atau bekerja sendiri, tanpa dukungan Masyarakat, Polri serta semua pihak demi menciptakan sinergitas dan menjadikan kecamatan Tapen semakin kondusif.

Pantauan radar-x di lokasi Panggung prajurit dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Tapen memberikan Hiburan gratis yang sengaja mendatangkan artis-artis Jawa Timur yang diiringi oleh Orkes Musik Mahadewa. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.