Konsumen Bank Mandiri Tanjung Bumi Bangkalan Merasa Kecewa

0
68

BANGKALAN, radar-x.net – Zaman semakin canggih semua serba digital bahkan tiap Bank yang berada di ranah BUMN telah meluncurkan Program KUR(Kredit Usaha Rakyat), namun berbeda dengan Bank Mandiri Tanjung Bumi Bangkalan Madura, pelayanannya diduga sangat tidak memuaskan. Senin (08/07/2019)

Sutrisno, S.H, salah satu konsumen Bank Mandiri Tanjung Bumi saat di wawancarai awak media mengatakan, dirinya merasa dirugikan waktu oleh pelayanan Bank Mandiri Tanjung Bumi atas pengajuan Pinjaman KUR.

” Saya merasa dirugikan waktu oleh pelayanan Bank Mandiri Tanjung Bumi, saya mengajukan pinjaman KUR saat itu jaminan BPKB semua persyaratan lengkap bahkan usaha saya sudah di survey,” ujarnya.

“Saya mengajukan pada Staff Mandiri yaitu Fahrizal, namun mas Fahrizal ini acuh tak acuh serta sombong. Saya mengajukan saja surveynya 2 Minggu, bahkan sehabis survey tidak ada konfirmasi lagi seminggu habis di survey. Kami telefon tidak ada respon di Chat Via Whatsapp tidak ada balasan. Pada hari Jumat 05-07-2019, saya tunggu tidak ada kabar. Bahkan saya berfikir mungkin karena sabtu minggu hari libur, namun pada hari Senin (09/07/19) tiba-tiba ada chat via Wa Oleh Fahrizal salah satu staff mandiri Tanjung Bumi.
“Assalamualaikum… Maaf pengajuan jenengan belum bisa diproses lebih lanjut. Trimakasi”.
“Saya balas chat nya “Salam… Kenapa, apa ada yang kurang lengkap atau berikan kami alasan yang masuk akal,” ungkapnya.

Sutrisno menambahkan, dirinya merasa dirugikan, seandainya pihak bank menyampaikan sejak awal bahwa pinjam KUR tersebut tidak bisa di proses, pihaknya tidak akan memaksa. Menurutnya, ia mengajukan ke Bank Mandiri Tanjung Bumi karena KUR sampai 50juta.

“Saya merasa di rugikan waktu, andaikan dari awal bilang gak bisa saya tidak maksa. Saya ajukan di Bank BRI Banyuates saja. Saya mengajukan ke Bank Mandiri tanjung Bumi soalnya KURnya nyampe 50juta. Mungkin karena saat survey Bapak Fahrizal ini tidak diberi uang bensin?, makanya pengajuan saya tidak di Acc,” tandasnya.

Sementara awak Media radar-x.net, menghubungi Fahrizal Via Telepon, tidak ada respon, bahkan berkali-kali di telepon tidak ada Jawaban. (Rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.