Kapolsek Medan Melakukan Pengecekan Pengamanan Rumah Ibadah Gereja di Wilayah Hukum Helvetia

0
17

MEDAN, radar-x.net – Ps. Kapolsek Medan Helvetia Kompol. P. Hutahean, SIK., di dampingi Pawas Polsek Medan Helvetia Panit 1 Reskrim Iptu, S. Sebayang, SH, melakukan pengecekan terhadap Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan Pengamanan beberapa Rumah Ibadah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Minggu 07 Juli 2019.

Baca juga: Polsek Medan Berbagi Kasih Kepada Anak-anak Yatim

Selama Kapolsek melakukan pengecekan, menyempatkan diri dialog dan komunikasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak muda mudi petugas gereja yang melaksanakan pengamanan gereja bersama Personil Polsek Medan Helvetia, dan tak lupa juga Kapolsek berpesan kepada petugas gereja, agar jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Helvetia.

Kali ini, Gereja yang di lakukan pengecekan, Gereja GPIB Jalan Kapten Muslim kelurahan Sei Sekambing CII dan Gereja Katolik St. Yosep Jalan Harapan No. 6 kelurahan Sei Sekambing C-II Kecamatan Medan Helvetia.

Awak Media mencoba konfirmasi terkait pengaman Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia kepada Kompol. P. Hutaean, SIK, melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa kegiatan Pengaman tersebut merupakan tugas rutin yang ia lakukan tiap minggunya.

“Ia bang, inikan sudah tugas rutin setiap minggunya bagi personil yang di tugaskan, dan sekaligus Anggota yang melaksanakan tugas bisa sekalian beribadah bersama masyarakat, dimana anggota itu melaksanakan tugas Pengamanan, dan Puji Tuhan, selama kegiatan ibadah berlangsung berjalan lancar dan Kondusif,” kata Kapolsek Medan Helvetia. (Mulya)

Baca juga: Kapolres Pelabuhan Belawan Tanggung Kesehatan Warga Miskin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.