Bupati Bondowoso Pimpin Upacara Hari Keluarga Nasional-XXVI

0
32

BONDOWOSO, radar-x.net – 17 Juli 2019 Peringatan Hari Keluarga Nasional-XXVI Tahun 2019 berlangsung di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso pada Pukul 08.00 WIB, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Kasdim 0822 Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Wakapolres Bondowoso dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dalam sambutannya mengatakan dimana dipagi cerah ini kita bisa berkumpul dan mengikuti upacara Hari Keluarga Nasional-XXVI Tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat persatuan dan kesatuan, kegiatan ini juga bisa mempererat rasa kekeluargaan antar instansi TNI, POLRI dan Pemda.

Disamping itu, Bupati Bondowoso juga menyampaikan terimakasih kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan semua Instansi yang terlibat dalam kegiatan upacara ini.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan, dengan kegiatan upacara ini kita jadikan motivasi untuk mendorong pemahaman masyarakat terus meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah Bondowoso secara khusus, dan masyarakat Indonesia secara umum.

“Keluarga mendapatkan peranan yang sangat strategis dalam pembangunan yakni sebagai salah satu pilar pembangunan yang kokoh, memiliki komitmen pembangunan sumber daya manusia melalui keluarga. Terutama pembinaan para generasi muda yang pada masa mendatang akan melanjutkan proses pembangunan daerah,” ungkap Lettu Inf Jumarto. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.