Upacara Hari Kesadaran Nasional, Bupati Salwa Arifin Bertindak Selaku Inspekrur

0
11

BONDOWOSO, radar-x.net – Upacara merupakan suatu hal yang sering dilakukan dengan meriah baik ulang tahun kelahiran, perkawinan dan lain sebagainya. Begitu juga dengan peringatan hari kesadaran Nasional, yang dilaksanakan pada Senin 17 Juni 2019, pukul 08.00 WIB di halaman Pemda Kabupaten Bondowoso.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, dihadiri Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar, Ketua DPRD, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto beserta 1 pleton pasukan upacara Dpp Sertu Nasa,. Kodim 0822 Bondowoso, Danki Brimob Bondowoso, seluruh jajaran forum pimpinan daerah (Forpimda), dan para tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan, dimana di pagi cerah ini kita bisa berkumpul dan mengikuti upacara bendera Hari Kesadaran Nasional dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat persatuan dan kesatuan.

” Upacara bendera hari kesadaran nasional ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah Bondowoso,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan, “dengan kegiatan ini kita jadikan motivasi dalam meningkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, serta meningkatkan disiplin dan prestasi kerja,” ujarnya.

Upacara yang berlangsung di halaman Pemda Kabupaten Bondowoso tersebut, dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.