Tunggakan Listrik ULP Katapang Tembus Hingga 5 Milyar Lebih

0
65

SAMPANG, radar-x.net – Tunggakan listrik ULP Ketapang yang meliputi Kecamatan Tanjung bumi, Kecamatan Banyuates, Kecamatan Ketapang hingga Kecamatan Robatal mencapai 5 Miliar lebih Masyarakat harus membantu kinerja PLN untuk menyelesaikan masalah ini. Rabu (26/06/2019).

” Tunggakan untuk unit layanan Pelanggan Ketapang yang wilayahnya dari Tanjung Bumi sampai Ketapang Robatal itu lebih dari 5 Miliar Mas,” Ujar Dwi Manager ULP Ketapang saat diwawancarai awak media radar-x.net.

” Kami sangat prihatin karena masyarakat di wilayah ini kurang sadar atas kewajiban membayar listrik. Harapan kami agar warga sadar untuk membayar listrik tepat waktu, mulai tanggal 1 s.d 20 di awal bulan kalo melebihi tanggal 20 akan dikenakan biaya keterlambatan,” terangnya.

Dwi juga menyampaikan ‘warning’, bahwa Sanksi akan diberikan jika melebihi 1 bulan atau 2 bulan jika tidak membayar, maka akan diputus sementara jika sudah melebihi 3 bulan akan dikenakan bongkar rampung.

Menurut Herman Hidayat Ketua Projo Sampang dan Juga H. Mahdi LSM KPK Nusantara saat memberikan Komentar terkait tunggakan ini, pihaknya mengatakan selaku Aktivis Pantura Sampang merasa prihatin terhadap warga yang nunggak bayar listrik.

” Kami akan membantu PLN untuk turun ke Masyarakat agar mereka semua tertib membayar listrik,” ujar Kedua Aktivis Senior Tersebut.

Mereka juga meminta agar PLN ULP Ketapang memberikan keringanan seperti membayar secara mengangsur dan jangan sampai di putus listriknya. ” Kami dalam waktu dekat ini akan datang ke kantor ULP Ketapang akan membantu PLN agar turun langsung ke Masyarakat secara halus dan memberikan pemahaman jika tetap tidak bayar monggo kami ikuti aturan yang ada,” Tegas mereka berdua. (Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.