Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik

0
27

Oleh: Sidik Kampas

Hidup ini bagaikan angin yang mudah terbang apalah arti hidup bila hanya saling menghujat, menjatuhkan seseorang yang boleh di kata teman kita sendri.

Saya sudah puluhan tahun bergelut di dunia kampas awalnya hanya modal tangan kosong yakni karnet Helper pernah saya lalui sopir hingga salesman dan mencari sesuap nasi demi menghidupi keluarga perjalanan Makassar menuju Sulawesi Tengah menempuh jarak 2000 km PP hingga aktif di dunia jurnalistik tahun 2013 ikut dengan Dinda belajar dan belajar sampai saat ini masih aktif menulis.

Waktu kampas Era tahun 2000 sampai tahun 2009 pernah rasakan hidup yang dirasakan seperti orang yang berduit.

Kini jatuh bangun, sementara berjuang bangkit lagi tapi namanya usaha mesti ada masanya tidak selamanya baik. Tapi suatu ke syukuran saya sejak lahir sifat sombong iri dendam terhadap teman itu tidak saya pakai, apalagi menjatuhkan teman kerabat demi suatu keuntungan sifat itu tidak saya miliki.

Kita patut syukuri pemberian TUHAN yang tiap hari ia berikan, semoga kedepannya selalu diberikan yang terbaik dari hari sebelumnya dan memperbanyak teman kerabat dan dimudahkan rejeki.
Amin…(*)

* Muldhani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.