Hj. Andi: Kesadaran Masyarakat Gowa Bayar Pajak Kendaraan Semakin Meningkat

0
23
Hj. Andi Hasni Zainal S.Sos.M.si, kepala UPT Bapenda (badan pendapatan daerah) Wil Gowa.

GOWA, radar-x.net – Kendaraan di kabupaten Gowa di setiap tahunnya semakin meningkat begitu pula faktor kesadaran masyarakat dalam menunaikan pembayaran wajib pajak kendaraan.

Hal ini di ungkapkan Hj. Andi Hasni Zainal S.Sos.M.si, yang jabat kepala UPT Bapenda (badan pendapatan daerah) Wil Gowa yang ditemui media radar-x diruang kerjannya, Rabu 12/16/19.

“Faktor kesadaran masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kab Gowa dalam melaksanakan pembayaran pajak kendaraan baik roda dua maupun roda empat Alhamdulillah sudah meningkat,” kata Hj Andi Hasni.

Hj. Andi juga mengatakan, Sinergi dengan petugas Samsat Gowa bersama personil polri dan jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan terus kita tingkatkan bagaimana pelayanan yang di berikan harus nyaman ramah cepat dan tepat.

“Target di Samsat Gowa tahun 2019 sebanyak 79 milyar sementara itu dalam wajib pajak kendaraan saat ini sudah mencapai 42,34 persen. Sangat optimis capat target hal ini tidak lepas atas kerjasama petugas bapenda Samsat Gowa juga petugas personil kepolisian Samsat Gowa yang terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dalam melayani pembayaran wajib pajak kendaraan,” jelasnya.

Hj. Andi juga mengatakan, bahwa Pelayanan Samsat Gowa, pada hari Sabtu dan Minggu tetap buka, hal ini agar masyarakat yang libur masih bisa melakukan pembayaran wajib pajak kendaraan. “Bayar pajak kendaraan tidak susah lagi,” ungkapnya. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.