Hari Kedua Idul Fitri Pos Arus Mudik Sepi Lancar, Pos Pelayanan dan Wisata Mulai Ramai Pengunjung

0
7

JEMBER, radar-x.net – Perkembangan Situasi Perayaan Idul Fitri 1440 Masyarakat di Kabupaten Jember pada Hari Kedua Idul Fitri, Kamis (06/06/2019), mengalami perkembangan tingkat keramaian masyarakat di beberapa lokasi wisata, sedangkan di Pos arus Mudik sudah relatif sepi lancar.

Meskipun tingkat keramaian masyarakat terjadi perubahan seperti itu, Pos Pengamanan di jalan-jalan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik dan arus balik tetap diperkuat, sedangkan di pos pelayanan dan pengamanan di beberapa lokasi wisata seperti di Pantai Watu Ulo, Pantai Pancer dan Pantai Papuma dilakukan penambahan perkuatan.

Pos Pekayanan dan pengamanan di jember.

Terkait situasi tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa perkuatan personel TNI dalam pengamanan tetap dilakukan secara maksimal, bahkan kita memerintahkan seluruh sisa personel yang baru kembali dari cuti untuk lintas ganti dengan personel yang berangkat cuti untuk melaksanakan tugas-tugas pengamanan dan tugas pokok lainnya.

“Saya selaku Komandan Kodim 0824/Jember juga memerintahkan seluruh koramil jajaran selalu waspada terhadap perubahan perkembangan situasi di wilayahnya, lakukan patroli-patroli koordinasi dengan aparat terkait, sehingga masyarakat yang merayakan Idul Fitri dan menghabiskan liburan dengan berwisata, dapat melasakanakan kegiatannya dengan lancar dan aman. (Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.