Gubernur Sumut Diberitakan “Sumbat Mulut Pakai Granat” Aktivis KPK Nusantara Angkat Bicara

0
5

MEDAN, radar-x.net – Baru-baru ini beredar berita dari wartawan media online yang menulis dan membuat judul pemberitaan tentang Guburnur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ” Warga Takbiran di Usir Polisi, Gubernur Sumut Marah Besar: Kau Larang Lah, Kusumbat Mulutmu Pakai Granat” tepatnya pada saat malam takbiran.

Kejadiaannya bermula pada saat Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang kebetulan melintas, dan langsung menghampiri oknum polisi yang hendak melarang rakyat takbiran keliling di wilayah Kota Medan, ketika peserta takbiran yang sedang beristirahat di pinggir jalan seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Melihat pemberitaan yang sempat viral ini sontak membuat Aktivis Anti Korupsi, Mulya Koto, miris dan kecewa serta sangat menyayangankan pemberitaan media online yang tendensius terhadap Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Mulya Koto aktivis dari LSM Komunitas Pemantau Korupsi (KPK Nusantara) juga tidak mempercayai pemberitaan yang cukup mencederai sifat santun dan berwibawa, serta tegas sang Gubernur Sumatera Utara.

” Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi adalah sosok panutan bagi warga Sumut, Beliau juga sangat dekat dengan masyarakat dan sering di sebut ayah, ya nggak mungkinlah Beliau ngomong seperti itu kepada Oknum Polisi tersebut,” Tegas Mulya Koto, Senin 10/6/2019 siang.

Mulya juga mengatakan, bukan sekali ini saja Gubernur Sumatera Utara kita di isukan yang nggak jelas, ada yang bilang Gubernur mau mundurlah, kasarlah dan sebagainya.

” Sudahlah marilah kita bersatu untuk membangun Sumut, jangan lagi tebarkan isu kebohongan dan ketidak wajaran. Masih untung Gubernur Sumatera Utara kita sabar dan sangat menyayangi masyarakatnya, kalau beliau mau menunjukan kekuasaan dan kekuatannya sudah banyak nanti yang bisa dijerat hukum dengan terus menyebarkan isu dan kebohongan publik,” pungkas Mulya Koto.

Sementara itu Pelaksana tugas Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemerintah Sumatera Utara Fitrius mengatakan kapada radar-x melalui pesan singkat whatsapp mengucapkan terimakasih atas pernyataan aktivis anti korupsi LSM KPK Nusantara Mulya Koto. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.