Bocah Korban Tsunami Palu Diduga Selamat Diperkirakan Berada Di Makassar

0
28
Raden Rahmat, bocah korban tsunami palu yang hilang.

SULAWESI TENGAH, radar-x.net – Pasca gempa tsunami kota Palu Sulawesi Tengah tahun 2018 lalu, yang menelan ribuan korban meninggal dunia akibat gempa dan sunami amat dashyat.

Bocah yang bernama Raden Rahmat asal Btn Tondo kota Palu yang diduga selamat akibat pasca gempa tsunami dan diperkirakan berada kota Makassar dan sekitarnya.

Menurut orang tua kandung Raden Rahmat sebut saja bapak Umar yang ditanya media radar-x, Minggu (9/06/19) mengatakan, saat hendak mencari anaknya yang sampai saat ini belum ditemukan yang diduga ada seseorang yang selamatkan waktu pasca gempa Palu dan mengungsikan ke Makassar.

Orang tua Raden Rahmat.

” Ada yang pernah melihat anak saya yakni Raden Rahmat salah satu teman sesuai informasi berada di Makassar, makanya saya cari sampai Sekarang belum saya temukan,” kata Umar.

Umar berharap kepada semua teman relawan pasca gempa Palu yang ada di seputaran Makassar. ” Bila melihat ciri anak saya Raden Rahmat mohon di informasi ke kantor polisi terdekat atau menghubungi media radar-x.net perwakilan Sulawesi via telepon atau Whatsapp di nomer 0816260447,” ungkapnya.

“Semoga putra anak saya RR dapat ditemukan dan berkumpul kembali melalui media ini, saya meminta siapa tahu ada yang melihat putra sesuai foto yang di aplot di media ini agar segera berikan kabar,” pungkasnya. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.