Anik Jitul Notaris Yang Jual Bakso Harga Murah

0
5

BONDOWOSO, radar-x.net – Kota Bondowoso yang diharapkan pemerintahan setempat akan menuju Bondowoso yang melesat dan ajakan “ayo ke Bondowoso”, tidak disia-siakan oleh Anie Baharia warga asli Bondowoso yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi di bidang kemanusiaan.

Semenjak dua bulan yang silam Wanita yang terkenal ramah ini membuka usaha kuliner didepan rumahnya di Jl. RE. Martadinata no 15 Bondowoso (tepatnya didepan Kidang Kencana) dengan menjual bakso khas asli racikan kota Solo Jawa Tengah ini sontak diserbu masyarakat sekitar pecinta kuliner.

Usaha yang dikelola kakak beradik Ahmad Junaedi (60) dan Anie Baharia (46) ini berjualan bakso yang harganya pas dikantong dengan harga Rp.6000; dan Rp.7000; untuk harga yang jumbo, kitapun bisa menikmati lezatnya Bakso Bhayangkara.

“Enak rasanya mas harga murah pas buat kita-kita anak muda, apalagi uang masih pemberian orang tua,” ungkap Faiz, warga Pujer Bondowoso.

Gebrakan Anie Bahari atau yang akrab disapa Anik Jitul ini, sangat luar biasa, “mohon maaf mas tidak bisa menemani dan kami harus melayani pelanggan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.