70 komunitas Berkumpul Acara Puncak Kegiatan Bondowoso All Comunity (BAC)

0
12

BONDOWOSO, radar-x.net – Terdiri dari 70 komunitas yang ada di Bondowoso, mulai dari Bikers, Mobil, penggiat lingkungan hidup, Seni budaya lokal dan sebagainya. Semua komunitas tersebut berkumpul menjadi satu di depan Monumen Gerbong Maut alun-alun Bondowoso dalam acara Puncak kegiatan Bondowoso All Comunity (BAC), Minggu (16/06/2019) dari pagi hingga malam hari.

Dalam kegiatan tersebut, Singo Ulung juga ikut memeriahkan Acara Bondowoso All Comunity (BAC), serta mengundang orang-orang viral berprestasi dan juga mengharumkan nama baik kota Bondowoso di kancah Nasional, seperti 3 pelajar terbaik, 2 gadis peraih busana tingkat Nasional, Yudi si manusia karet, Bocah yang jago mengemudikan Alat berat Excavator Bariq Setiansyah, juga Irin pemain film layar lebar, dan Nanang DJ Pemecah rekor MURI siaran tunggal terlama 100,2 jam sampai sekarang.

Tampak Hadir pula Komandan Kodim Letkol Ifanteri Tarmuji, S.Ag, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar dan Sekretaris Daerah Agung. Selain itu, pada kesempatan ini, Bondowoso All Comunity (BAC) juga melakukan santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Pantauan awak media radar-x.net dilokasi, acara event bergengsi ini dikawal oleh dua MC Bagong dan Mamik. Hingga diakhir acara hiburan persembahan Musik Reggae juga musik dangdut dari Hagata Music dengan 6 penyanyi, baru 3 penyanyi ada sedikit keributan kecil.

Akhirnya pihak panitia menghentikan kegiatan hiburan musik tersebut. Menurut Nano selaku panitia BAC, aksi damai kebaikan ini dikotori segelintir masalah.

Diakhir acara terpantau team RGP dan SRB membersihkan dan memunguti sampah-sampah yang ada dialun-alun.
“Karena ini komitmen kami bersama datang bersih pulang bersih demi kota kita tercinta apalagi sampah plastik,” ujar Kusnadi dari Relawan Gerbong Peduli. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.