Suprianto Penuhi Undangan Klarifikasi Dari Bawaslu

0
25

PELALAWAN, radar-x.net – Menindak lanjuti Laporan Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, terkait adanya dugaan pengurangan hasil perolehan suara partai yang diduga dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pangkalan Kuras daerah Pemilihan (Dapil) 4, Bawaslu kabupaten Pelalawan kembali mengundang Suprianto SP,
untuk Klaripikasi, bertemu dengan Tim Sentra Gakumdu Pelalawan.

” Saya di panggil untuk mengklarifikasi laporan yang kemaren, jadi isinya tetap sama bahwa ada temuan atau potensi terkait Kecurangan yang di lakukan oleh salah satu PPK seperti yang sudah beredar di Media sosial (medsos). Jadi saya menegaskan untuk merekomendasi dilakukan penghitungan Suara ulang,” ungkapnya pada awak media, Kamis (02/05/19).

Menurut Nanang Wartono SH.MH., anggota Bawaslu kabupaten Pelalawan bagian Kordinator Devisi Penindakan pelanggaran kepada awak media mengatakan, “Hari ini sudah kita lakukan klarifikasi untuk meminta keterangan pelapor ataupun saksi pelapor, dan untuk kedepannya kami akan lakukan klarifikasi terhadap PPK yang kemugkinan akan di agendakan pada Senin depan,” terangnya. (Prans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.