SMPN 1 Maesan Buka Bersama Di Halaman Sekolah

1
39

BONDOWOSO, radar-x.net – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Maesan Kabupaten Bondowoso mengundang Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam acara buka bersama di halaman sekolah, pada Sabtu (18-05-2019) pukul 16.00 WIB.

Dalam acara tersebut, 2 Personil Dpp Sertu Yolan Afrian mewakili Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad merasa terhormat karena masih diberi kepercayaan sebagai tamu undangan. Turut hadir dalam acara buka bersama Ketua DPR Kabupaten Bondowoso H. Tohari S.Ag, beserta tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Maesan mengatakan, bahwa buka bersama ini sekaligus sarana untuk mempererat silahturahmi antar sesama, karena bulan ramadhan ini hanya sekali dalam setahun kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan program-program sekolah, yakni bertujuan membentuk karakter siswa yang unggul secara religius, kecerdasan dan sosial. Selain itu sambil menunggu waktu berbuka puasa para tamu undangan disuguhkan dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang di lantunkan oleh siswa dan siswi SMPN 1 Maesan Kab Bondowoso.

Susunan acara buka puasa bersama dibuka dengan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H.Tohari S.Ag, ia menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadhan ini bulan yang penuh rahmat serta ampunan ini dirinya mengajak untuk bersyukur atas semua anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT.

” Mari kita sambut dengan rasa syukur atas semua anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan semoga anak didik sekolah SMPN 1 Maesan menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa serta Agama,

Ia juga berharap terus menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan tidak akan pernah terputus dan terus terjalin hingga akhir hayat dengan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad.

Dalam kegiatan tersebut, acara buka puasa dilanjutkan dengan menyantap ta’jil yang sudah disiapkan, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan diakhiri dengan ramah tamah. (Zul)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.