Penglepasan Siswa SMPN 1 Patrol Sebanyak 320 Siswa

0
27

INDRAMAYU, radar-x.net – Pelepasan Siswa-siswi SMP Negeri 1 Patrol kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu tahun pelajaran 2018 -2019 diharapkan mampu mecetak Generasi muda yang inspiratif dan kreatif serta mampu meraih kesuksesan dan mampu menggapai masa depan yang lebih cerah.

Satu kata Seribu langkah Itu Bahasa yang diharapkan Kepala Sekolah SMPN 1 Patrol H. Bakhrudin, saat acara tasyakuran Pelepasan Siswa-siswi sebanyak 320 Siswa yang sudah mengikuti pendidikan selama tiga tahun setelah mengakhiri pendidikannya dengan mengikuti Ujian Nasional Berbasisi Komputer (UNBK), Selasa (30/04/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dihadiri ratusan Orang Tua siswa turut Hadir Komite Sekolah dan tamu undangan. Disamping itu, kegiatan acara Pengelepasan siswa tersebut dihibur berbagai kegiatan penampilan Bakat Anak didik siswa-siswi dengan pentas seni tradisional sekaligus Penyerahan penghargaan kepada 10 siswa berprestasi oleh Kepsek dan Komite Sekolah.

Kepala sekolah SMPN 1 Patrol H. Bakhrudin, M.Pd, sangat berkeinginan untuk Siswa-Siswi yang telah lulus bisa menjadi orang yang Berguna bagi Nusa dan Bangsa, bisa menggapai cita-cita dan tuntutlah Ilmu setingi mungkin agar menjadi
Generasi Penurus Bangsa yang mampu menghadapi tantangan jaman, juga berpesan Jangan Putus sekolah ditengah jalan.

” Saya berkeinginan siswa-siswi yang lulus menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, karena Lulus dari SMPN 1 Patrol bukan berarti mereka berhenti menuntut ilmu, melanjutkan ke jenjang pendidikan SMA/SMK merupakan tujuan mereka, yang kami harapkan,” ungkapnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.