Pemdes Arjasari Alokasikan DD Tahap 1 Bangun TPT dan Paving Block

0
30

INDRAMAYU, radar-x.net – Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) merupakan Pembangunan yang berfungsi untuk menstabilkan Kondisi tanah, baik itu jalan dan lain sebagainya. TPT juga sekaligus sebagai sarana berfungsi sebagai Pembuang saluran Air (irigasi). Seperti yang diperjuangkan Jamaludin, Kuwu Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, melalui Program Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2019.

Kuwu Jamaludin saat dihubungi mengatakan, bahwa Tembok Penahan Tanah yang merupakan program pengalokasian Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2019, yang dibangun di Blok D, Kaliri – Caya dengan Volume 263 x 0,3 x 0,8 meter mengunakan Kontruksi pasang Batu yang dilekatkan dengan campuran semen dan Pasir.
Selain pembangunan Tembok Penahan Tanah, DD tahap pertama, juga dialokasikan untuk pembangunan Paving block dan Rabat Beton.

” Program pembangunan Desa yang dilaksanakan pemerintahan Desa Kami merupakan salah satu wujud nyata program pembangunan yang sudah diprogramkan tahun 2019 dari Dana Desa. Pembangunan tersebut merupakan salah satu peningkatan kualitas sarana prasarana lingkungan desa, dan sudah ada pembangunan yang sudah diselesaikan,” ujarnya.

” Alhamdulilah semuanya lancar tidak terjadi kendala, karena pembangunan infrastruktur sangat penting guna menunjang Kondisi Perekonomian Masyarakat Desa Arjasari,” Jelasnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.