Pembiayaan MPM Finence Diduga Resahkan Masyarakat

0
30
Anwar saat mau melakukan pembayaran dikasir MPM Finance.

MAKASSAR, radar-x.net – Pembiayaan MPM di Jl. A.P. Petterani Makassar telah mengundang banyak komentar di berbagai kalangan masyarakat yang hendak mengajukan permohonan pinjaman lewat MPM finence.

Pasalnya, tindakan yang dilakukan depcolektor oleh pihak MPM finence diduga terjadi pembodohan oleh pihak konsumen. Seperti yang dialami Anwar yang beralamat Belopa kabupaten Luwu beberapa waktu lalu kecewa dengan tindakan MPM finence tersebut.

Anwar mengaku, kredit di MPM finence cabang Palopo jenis kendaraan roda empat (mobil) pick up pembayaran menunggak 2 (dua) bulan dan rencana niat mau bayar di Makassar.

Dikatakannya, saat tiba di Makassar Anwar di telepon seseorang yang mengaku depcolektor MPM finence dengan alasan mobil Anwar dibawa ke kantor MPM finence untuk dibuatkan surat jalan. Anwar menjawab, “ia pak kebetulan saya mau bayar juga sekalian angsurannya.” kata Anwar.

Anwar menjelaskan, sampai di kantor MPM finence saat mau melakukan pembayaran kredit tunggakan tapi pihak kasir menolak dengan alasan, bahwa hal ini sudah ditangani pihak ketiga dan diminta tanda tangan surat penarikan kendaraan padahal yang bersangkutan niat mau bayar.

Saat dikonfirmasi hal tersebut ke kasir MPM finence melalui media mengatakan, bahwa pengambilan kredit di cabang Palopo jadi harus berurusan dengan MPM finence cabang Palopo.

Hal yang dilakukan pembiayaan seperti ini dianggap meresahkan masyarakat. Selain terjadi dugaan pembodohan juga merugikan pihak konsumen seperti yang dialami Anwar ketika melakukan pembayaran kredit ditolak oleh kasir dengan alasan di blokir. (Dhani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.