Karang Taruna Omben Akan Gelar Sosialisasi Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Mandiri

0
14

SAMPANG, radar-x.net – Karang Taruna merupakan wadah pemuda untuk mencetak generasi yang mandiri, berjiwa sosial, berwawasan tinggi dan berkarakter serta bertindak positif terhadap lingkungan.

Untuk mencetak dan mewujudkan impian pemuda, karang taruna kecamatan Omben akan menggelar pelatihan dan sosialisasi kewirausahaan pemuda mandiri dengan harapan agar pemuda yang ada di wilayah kecamatan Omben memiliki bekal dan pengalaman untuk meniti masa depannya.

Pantauan awak media radar-x.net dilapangan, sejauh ini banyak pemuda yang masih pengangguran dan berkarakter minim sehingga melahirkan tindakan-tindakan yang kurang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Ketua Karang Taruna kecamatan Omben melalui divisi keorganisasian imroatus sa’adah kepada awak media radar-x.net menyampaikan, “Program ini sangat bagus bagi kami mas…!, karena kami para pemuda sangat membutuhkan pelatihan-pelatihan untuk masa depan yang positif,” ujar I’im panggilan akrabnya.

Secara terpisah, Suyanto camat Omben saat dimintai keterangan mengatakan, “kami siap 24 jam dan kapan saja, aula kecamatan dipakai untuk acara sosialisasi kewirausahaan pemuda yang dilaksanakan oleh pemuda karang taruna kecamatan omben,” terangnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.