Karang Taruna Kabupaten Sampang Bagi-bagi Takjil

0
21

SAMPANG, radar-x.net – Pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah pengurus karang taruna kabupaten Sampang tebarkan benih keimanan dengan rangkaian kegiatan yang bertempat di simpang empat sebelah selatan terminal Sampang. Tepatnya di Jl. Rajawali kelurahan Rongdalem kabupaten Sampang Jawa Timur, pemuda karang taruna kabupaten sampang turun ke jalan untuk bagi-bagi takjil pada setiap pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan tersebut, Selasa, 14/05/2019.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya 400 bungkus menu untuk melepas dahaga saat adzan magrib dikumandangkan habis terealisasikan melalui tangan-tangan dingin pemuda karang taruna kabupaten Sampang.

Yaqin selaku kordinator bagi-bagi takjil mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan. ” Ini sudah agenda tahunan kami mas…!. Setiap bulan Ramadhan kami mengatur agenda untuk safari Ramadhan termasuk bagi-bagi takjil,” ujarnya.

Sementara, Moh. Jakfar ketua karang taruna kabupaten Sampang membenarkan, bahwa pihaknya sudah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil bersama pemuda karang taruna Sampang kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

” Ya mas…! hari ini kami bagi-bagi takjil, dan untuk hari ini kami menyediakan takjil sebanyak 400 bungkus, karena kami masih banyak agenda selama Bulan Ramadhan ini”. Jelas Jakfar. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.