Kapolsek Glenmore Beserta Masyarakat Berhasil Menggagalkan Aksi Penjambretan

0
21

BANYUWANGI, radar-x.net – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan, aksi nekat dilakukan 2 pemuda yang belum diketahui identitasnya beraksi melakukan Penjambretan di Perumnas Desa Sepanjang kecamatan Glenmore. Rabu (15-05-2019) malam, sekira pukul 19:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media radar-x.net, pelaku melakukan aksinya disertai tindak kekerasan pada korbannya, korbannya diketahui bernama Sri W (38) warga Perumnas Sepanjangan, Glenmore, Banyuwangi.

Menurut keterangan korban, Sri mengaku, sewaktu pulang dari sebuah toko, tiba-tiba dibuntuti oleh pemuda pengendara sepeda motor dengan berboncengan, lantas menendang korban sembari mengambil dompet yang ditaruh di laci motor matic miliknya. Sontak korban berteriak meminta pertolongan warga sekitar lokasi kejadian sehingga warga melakukan pengejaran hingga mengarah ke jalan buntu di pinggir jurang.

” Pelaku meninggalkan kendaraan di tepi jurang dengan membawa dompet berisi uang 5 juta dan 1 unit HP Samsung,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Glenmore AKP Mujiono S.Sos, bersama anggota dan warga sekitar berusaha menyisir mencari pelaku menggunakan center merkuri dan mendapati dompet serta HP korban.

“Berkat kerjasama antara anggota polsek dan masyarakat sekitar 1 orang tersangka pelaku sudah tertangkap dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolsek Mujiono pada awak media.

“Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam beraktifitas sehari-hari, mengingat kejahatan selalu mengincar setiap ada kesempatan,” pungkasnya. (Dafid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.