Kapolda Riau Resmikan SPKT dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan

0
30

PELALAWAN, radar-x.net – Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, resmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan.

Peresmian Gedung SPKT dan Mall Parama Satwika Pelayanan digunakan untuk memberikan pelayanan secara maksimal pada masyarakat agar mudah membuat BPKB, SIM, SKCK dan Sidik Jari. Peresmian tersebut ditandai dengan pemakaman tombol sirine serta pemotongan pita.

Dalam acara tersebut hadir, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan berbagai unsur Organisasi Masyarakat.

Usai peresmian, Kapolda Riau bersama Personil dan Masyarakat melaksanakan buka bersama serta Sholat berjamaah di Masjid Polres Pelalawan.

Dalam wawancara bersama awak media, Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM mengatakan, dengan penambahan bangunan baru ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi kepada masyarakat.

“Kita intruksikan kepada Kapolres Pelalawan dengan adanya bangunan gedung baru ini dapat memberikan pelayanan secara maksimal, serta mempermudah administrasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Kapolda Riau menambahkan, dengan pelayanan yang baik terhadap masyarakat akan memberikan kepercayaan pada polri khususnya Polres Pelalawan. “Bangunan baru ini sebagai komitmen Polri untuk memberikan pelayanan yang maksimal,” terangnya. (Pranseda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.