H. Tohari Bahas Renovasi Musholla SMPN 1 Maesan

0
34
ketua DPR H. Tohari saat sambutan di SMPN 1.

BONDOWOSO, radar-x.net – Banyak ragam kegiatan di Bulan Ramadhan ini, seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (18/05/2019) di pelataran SMPN 1 Maesan Bondowoso. Yakni, buka bersama antara murid dan guru-guru juga dengan para Alumni yang membahas renovasi Musholla SMP.

Terpantau team media radar-x.net dilokasi, buka bersama tersebut diawali dengan kegiatan khataman Al-Quran oleh seluruh murid siswa dan siswi SMPN 1 Maesan, di halaman depan sekolah kurang lebih ada 300an murid melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran tersebut.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula ketua DPRD Bondowoso H. Tohari, S.Ag, dan Subangkit dari anggota DPR fraksi Demokrat juga hadir perwakilan dari Batalyon Infanteri Raider Yonif 514 Bondowoso, diwakili DPP Sertu Yolan Afrian dan Koptu Sinaga.

Sertu Yolan berpesan untuk siswa-siswi SMPN 1 yang merupakan penerus bangsa, jangan sampai salah pergaulan dan tetap menjunjung tinggi norma-norma Agama.

Sementara ketua DPR H. Tohari dalam sambutannya mengatakan, “saya merupakan alumni SMPN 1 Maesan ini bangga bisa buka bersama dengan adik-adik kelas disini, dalam waktu dekat kami programkan anggaran buat renovasi Musholla ini,” ujarnya.

Harsono selaku alumni angkatan 1991 ini menambahkan, “semoga kegiatan mulia ini bisa berlanjut hingga Musholla yang kecil ini bisa direnovasi dan selesai secepatnya,” tambahnya.

Drs. Saiful Mustafa yang akrap disapa “Pak Ipung” selaku kepala sekolah mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk para alumni yang sudah berpartisipasi direhap Musholla SMPN 1 Maesan Bondowoso ini.
Dan kedepannya, ia mengharap kekompakkan para pengajar disini demi maju dan berkembangnya sekolah SMPN 1 maesan Bondowoso ini. (Bagoes WW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.