Fathul Qoribullah Peraih Suara Terbanyak Dapil V, Ungkapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

0
68

SAMPANG, radar-x.net – Usai sudah pesta demokrasi pemilu tahun 2019. Rapat Pleno terbuka hasil penghitungan rekapitulasi tingkat kabupaten sudah selesai, jum’at 3/5/2019.

Setelah penghitungan rekapitulasi tingkat kabupaten rampung, komisioner KPU mengumumkan hasil perolehan suara dari masing masing partai politik dan calon legislatif.

Hasil penelusuran awak media Radar-X, Fathul Qoribullah nomor urut 8 dari partai PKB, merupakan peraih suara terbanyak di dapil V (kecamatan Karang Pinang dan kecematan Sokobanah) kabupaten Sampang Jawa Timur.

Sebagai peraih suara terbanyak, ‘cak Qorib’ panggilan akrab nomor urut 8 ini mencapai 13.617 perolehan suara. Alhasil ia merupakan caleg pertama yang lolos menjadi wakil rakyat. Sementara total keseluruhan yang diraih oleh PKB mencapai 39.322, sehingga PKB mampu mengirim perwakilannya dua orang caleg yang melaju menuju kursi Dewan di ingkat kabupaten DPRD KOTA.

Saat ditemui di posko kemenangannya, Fathul Qoribullah mengungkapkan, “saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Karang Pinang dan masyarakat Sokobanah yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa mencapai hasil maksimal untuk melaju ke gedung dewan sebagai perwakilan dari suara rakyat karang pinang dan sokobanah,” ungkapnya, Sabtu (4/5/2019) malam.

“Selain itu, saya sangat berterima kasih kepada semua tim yang selalu semangat untuk memenangkan dan mendukung saya untuk meraih suara maksimal, karena tanpa bantuan tim, gerakan pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Karang Pinang dan Sokobanah, saya bukan siapa-siapa.” Tambah Qorib.

Hal senada disampaikan oleh ketua tim pemenangan cak qorib, Sebagai ketua tim Syamsul Arifin mengatakan dengan nada sangat bahagia dan senang. “Pertama saya ucapkan terima kasih kepada kaum pemuda yang sangat membantu dalam perolehan suara sebanyak ini. Kedua saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama, selanjutnya saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Karang Pinang dan Sokobanah yang sudah memberikan kepercayaan kepada caleg yang saya dukung,” terangnya sambil tersenyum.

Syamsul Arifin yang masih aktif di LSM KPK Nusantara DPC Sampang itu mengadakan musyawarah lanjutan dengan tim dan calon yang di dukungnya dengan tujuan agar ikatan silaturrohim tetap terjaga dan semakin terjalin. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.