Dump Truk Pengangkut Pasir Berhenti Mendadak, Motor Wartawan Ringsek

0
40

BANYUWANGI, radar-x.net – Na’as menimpa salah satu Oknum wartawan media Banyuwangi yang hendak melakukan kegiatan jurnalistik di daerah kecamatan Srono. Pasalnya, motor wartawan tersebut ringsek akibat mobil dump truk yang mengangkut material galian c berhenti mendadak, kejadian tersebut tepat di Utara perempatan MAN Srono.

Ironisnya, pengendara mobil dump truk tersebut tidak mau bertanggung jawab, malah meninggalkan korbannya. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10:38 WIB, Rabu (8/05/2019).

Menurut keterangan korban Dafid Firmansyah selaku kabiro radar-x Banyuwangi mengatakan, “awalnya saya berjalan dengan kecepatan normal tapi dari sebelah kanan saya ada damp truk yang menyalip kemudian dump truk tersebut mengerem mendadak sehingga membuat saya menabrak belakang mobil tersebut hingga terjatuh dan motor saya Ringsek yang depan,” ungkapnya.

“Yang saya herankan mobil dengan plat nomor tidak jelas kok masih berkeliaran di jalan umum, mohon pihak kepolisian lalulintas resort Banyuwangi, kalau menemukan kendaraan ini ditindak saja dan bagi Bos tambang supaya juga bisa mengingatkan pemilik kendaraan tertib administrasi,” harapnya.

Motor Korban.

“Kemudian saya sempat mengejar meminta sopir berhenti dan menepi tetapi tidak dihiraukan, dan saya sempat mengambil gambar ciri-ciri mobil tersebut, dan saya sempat memberikan informasi ini ke Kanit lantas di beberapa pos di kabupaten Banyuwangi apabila terdapat mobil ini supaya di tahan untuk mem pertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas David.

David berharap, sopir pengendara mobil dump truk tersebut mau bertanggung jawab sebagaimana mestinya. “Harapan Saya pemilik mobil ini bertanggung jawab sebagai mana mestinya”, pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.