Babinsa Dampingi Petugas PLN Perbaiki Tiang Listrik

0
25

SABANG, radar-x.net – Tiang PLN di jalan Seimbad Gampong Aneuk Laot Sabang, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, pagi tadi sekitar pukul 09.15 WIB Selasa (07/05/2019), ditimpa pohon tumbang. Akibatnya, tiang yang terbuat dari cor beton tersebut patah. Tidak itu saja, kabel listrik PLN yang mengaliri arus listrik ke desa tersebut juga terputus.

Mendengar kejadian itu, Babinsa 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Kopda M Zaini langsung turun kelapangan untuk mendampingi petugas PLN. Informasi diterima, pohon kelapa yang tumbang tersebut dikarenakan hujan yang sangat lebat dan angin yang sangat kencang.

“Dampak dari curah hujan di sertai angin kencang tersebut mengakibatkan satu pohon kelapa tumbang mengenai kabel utama listrik, sehingga mematahkan tiang listrik di area tersebut,” kata warga setempat.

Hingga sore ini personel BPBD Sabang, PLN Sabang, Babinsa Aneuk Laot Ramil 02 SK, Babinkabtimas Aneuk Laot dan Masyarakat membantu perbaikan Jalur listrik yang rusak dan pembersihanan agar Jalan Bisa dilintasi kendaraan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.