Abbas: Pasokan Listrik PLN Area Palu Aman

0
35
Abbas, kepala PLN area kota Palu.

SULAWESI, radar-x.net – Aliran listrik di wilayah kota palu, kabupaten Donggala, Sigi Parimo, Poso Morowali saat ini masih stabil. Hal ini seperti yang dikatakan Abbas, kepala PLN area kota Palu, yang ditemui media radar-x beberapa waktu lalu yang berkantor dijalan kartini kota Palu Sulteng.

” Saya yang sudah kurang lebih satu tahun menjabat kepala PLN area Palu terus melakukan terobosan guna pelayanan aliran listrik bagi pelanggan itu yang kita utamakan,” kata Abbas.

Mengenai gangguan di PLN pasti ada, tapi pihaknya selalu berupaya mengantisipasi gangguan yang ada bekerja sama pihak terkait beserta personil PLN. “Semua kelurahan masyarakat pelanggan listrik kita layani dengan semaksimal mungkin,” tegas Abbas.

Dijelaskannya, wilayah kerja untuk PLN area palu ini cukup luas yang membawahi beberapa kabupaten diantarannya kota Palu, kab Donggala, Sigi, Parimo, Poso dan Morowali. Sedangkan faktor yang terkadang menghambat pelayanan terhadap pelanggan PLN mengenai jaringan.

” Tapi jaringan ini kita kordinasi ke kantor wilayah Sulselbar yang ada di Makassar, meski kantor PLN area Palu masuk wilayah Suluttenggo Manado, tapi jaringan Palu masuk di wilayah sulselbar yang memudahkan kita percepatan pelayanan jaringan,” terangnya.

“Semangat dan kerja keras personil ini tidak lain adalah kordinasi dan menerima segala bentuk pengaduan baik itu secara lisan maupun telepon pasti kita layani,” pungkasnya. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.