Musholla Pak Ririn Perlu Uluran Tangan Para Donatur

0
30

BONDOWOSO, radar-x.net – Musholla adalah tempat yang paling mulia di muka bumi, tempat terpancarnya syiar Islam, tempat untuk mengagungkan nama Allah dalam sujud dan rukuk. Dari Musholla dibangun kebersamaan kaum muslimin melalui shalat jamaah. Suatu pemandangan yang miris di dusun Karang Kothong Desa Sumbersari kecamatan Maesan, sebuah Musolla membutuhkan uluran bantuan para donatur.

Terlihat penyanggah genteng sudah mulai rapuh, Kusen yang dimakan usia dan kamar buat Wudhu’pun juga perlu dibenahi. Namun apa daya sedangkan dana tidak ada untuk merehap musholla tersebut.

Harsono yang biasa disebut Pak Ririn (50) selaku guru ngaji yang mengajari 16 Santrinya setiap malamnya sangat tekun mengajari anak santrinya dengan ikhlas. Sosok Pak Ririn yang sabar dan tanpa digaji ini sangat membutuhkan donatur yang akan membantu membangun Mushollanya yang dulu dibangun oleh Almarhum kakaknya.

Musholla yang saat ini perlu uluran tangan beralamatkan di
Dusun Karang Kothong RT 16 RW 05 Desa Sumbersari kec. Maesan Kabupaten Bondowoso.

Saat di temui Pak Ririn mengatakan, ” saya tidak digaji mas, cuma setiap bulan puasa ada yang membantu kami sedikit uang. Bahkan ada salah satu orang berjanji akan membantu tapi sampai saat ini tidak terealisasi,” ungkapnya. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.