Mulya Koto : KPK Nusantara Sumatera Utara, Siap Mensukseskan Pemilu 2019

0
90
Foto: Mulya koto (kiri), Ketum. Subhan Adi Handoko (kanan).

MEDAN, radar-x.net – Tepatnya 17 April 2019 pesta demokrasi bangsa Indonesia dilaksanakan. Suksesnya pemilu bukan hanya bersandar pada integritas penyelenggara dan peserta saja. Namun demikian, juga harus didukung seluruh pemangku kepentingan pemilu demi terciptanya sinergitas yang kuat dan saling berkesinambungan.

Berkaitan dengan pesta demokrasi yang di gelar besok, Aktivis KPK Nusantara Sumatera Utara, Mulya Koto mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Provinsi Sumatera Utara dan juga jajaran pengurus KPK Nusantara Wilayah Provinsi Sumatera Utara untuk mensukses pesta demokrasi 17 April 2019.

” Pesta demokrasi harus kita rayakan dengan gembira, walaupun berbeda pilihan, tetap harus saling menghargai pendapat tersebut, seperti apa yang ada di Burung Garuda Indonesia yaitu Bhineka Tunggal Eka dengan menjelaskan berbeda-beda tapi tetap satu jua,” ungkap Mulya Koto kepada radar-x 16 April 2019 malam.

Mulya Koto juga menghimbau jajaran dan anggota yang bergabung di LSM KPK Nusantara, baik DPD, DPC, PAC yang ada di Provinsi Sumatera Utara untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban pesta demokrasi tahun 2019 ini. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.