Meriahnya Peringatan Isro’ Mi’roj di Desa Sogiyan

0
92

SAMPANG, radar-x.net – Ribuan muslimin dan muslimat berbondong-bondong membanjiri lapangan sepak bola desa Sogiyan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, di acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Minggu, 31/03/2019.

Acara yang dikemas dengan tema “Mengenang Sejarah Rasulullah SAW” begitu meriah dan spektakuler.
Pasalnya, selain ribuan warga desa Sogiyan dan sekitarnya yang menghadiri peringatan Isro’ mi’roj tersebut, juga hadir puluhan kiai dan habaib se-Kecamatan Omben, jajaran kepolisian dan TNI wilayah omben.

Dalam tausiyahnya, Alhabib Ubaidillah Alhabsiy dari Batuputih Surabaya menyampaikan, “Mari kita tanamkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan selalu mengenang perjalanan Nabi akhiruzzaman yaitu isra’ mi’rajnya Nabi Muhammad SAW. Karena berkat perjuangan beliau kita bisa menikmati hidup seperti sekarang ini,” paparnya.

Ditempat yang berbeda kapolsek Omben Ari Widartono melalui kasat intel polsek Omben, Haris mengucapkan terima kasih kepada semua panitia karena pelaksanaan Isra’ Mi’raj malam ini betul-betul pengajian murni, tanpa adanya indikasi politiknya.

Sementara ketua panitia H. Abdul Azis mengungkapkan kebahagiannya karena acara malam tersebut begitu spektakuler, dan dia menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sogiyan dan sekitarnya, terutama kepada semua panitia pelaksana yang sudah menyukseskan acara malam hari ini. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.