Kapolres Tolitoli Pantau  Pengamanan Rapat Pleno di PPK

0
25

TOLITOLI, radar-x.net – Pesta demokrasi pilpres (pemilihan presiden) pileg DPRD (pemilihan dewan perwakilan rakyat daerah) kabupaten, propensi, maupun pusat dan DPD RI yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia kemarin telah usai.

Berkat kesiapan personil polri dan TNI juga kerjasama masyarakat yang ada di kabupaten Tolitoli pesta demokrasi bisa berjalan sejuk, aman terkendali.

Meski demikian Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK.MH., guna memastikan keamanan di setiap wilayah hukumnya yang ada di jajaran polres Tolitoli pihaknya terus melaksanakan pengecekan di semua tempat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di kecamatan Tolitoli Utara, Selasa (23/04/19).

Kapolres yang tiba di PPK Toli-toli Utara tidak lain guna memastikan kertas suara dalam keadaan aman, personil polri serta TNI yang bertugas dilokasi agar tetap menjaga pengamanan baik pengamanan terbuka maupun tertutup.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama rapat pleno penetapan surat suara pemilu 2019 di PPK Tolitoli Utara agar berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun,” punggas Hendro. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.