“Grand Opening” Makan Gratis 1200 Porsi di Dokter Bebek

0
79

BONDOWOSO, radar-x.net – Opining dan pengenalan kuliner rumah makan Dokter Bebek di Jalan Pelita Tamansari Bondowoso yang dikenal dengan Kampung Republik Kopinya.
Ada yang unik dan menarik dengan menggratiskan menu andalan specialnya berupa Dokter Bebek Goreng sebanyak 450 porsi habis dalam waktu 3 jam.

Dokter Yusdeny Lanasakti adalah dokter muda yang masih aktif di Rumah Sakit Umum Koesnadi dan RS Mitra Medika ini merupakan owner rumah makan Dokter Bebek dan Toko Saber Janda di kawasan Jl. Pelita 27 Tamansari Bondowoso.

” Antuias masyarakat Bondowoso dalam kuliner gratis ini sangat besar dan juga Saya aktif dikegiatan kemanusiaan Makelar Akherat dan Saber Janda, adalah nama komunitas kemanusiaan terbesar di kota Bondowoso yang diketuai oleh dokter spesialis penyakit dalam Yusdeny Lanasakti,” ujar Aiptu Taufan Agus Priyanto anggota Brimob Kompi 3 Bondowoso, Sabtu (06/4/2019).

Dokter Yusdeny Lanasakti menyampaikan, permohonan maafnya bagi masyarakat Bondowoso yang belum kebagian menu Dokter Bebek hari ini. ” Masih ada dua hari lagi, satu hari ada 400 porsi kami gratiskan,” ujarnya.

Ditempat terpisah Herlin (47th) selaku masyarakat Tamansari Bondowoso, ” menunya Dokter Bebek enak, apalagi sambal ijonya. Mantab mas dan gratis lagi, hahaha…!!,” ungkapnya.

Pantaun awak media dilokasi rumah makan, kegiatan tersebut dibantu dengan 8 karyawan terbaiknya Dokter Bebek yang siap akan menyajikan menu terbaik buat masyarakat kota Bondowoso dan sekitarnya. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.