FPK Bank Rakyat Indonesia Cabang Bondowoso Digelar Di Illira Hotel Banyuwangi

0
16

BANYUWANGI, radar-x.net – Bank Rakyat Indonesia dalam rangka Peningkatan Pekerjaan di ballroom Hotel ILLIRA Banyuwangi yang diikuti sekitar 250 peserta dari 13-14 April 2019, perhelatan tahunan ini diawali dengan mengadakan event pesta kostum dari berbagai karyawan unit BRI dan Cabang. Dengan berbagai peran seperti tokoh pahlawan, mummy, super hero, harry potter dan sebagainya. Sabtu (13/04/2019).

Seperti kita ketahui, hampir semua Cabang BRI melaksanakan program Forum Peningkatan Kinerja. Kegiatan Forum Peningkatan Kerja BRI yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk meningkatkan produktivitas kerja para karyawan Bank Rakyat Indonesia. Agar target dan sasaran bisa tercapai dengan maksimal sesuai dengan tema FPK yang diusung sehingga budget yang dikeluarkan bisa sebanding dengan hasil yang didapat.

Salah satu tujuan diadakannya FPK ini diadakan salah satunya adalah untuk mengevaluasi kinerja BRI selama setahun yang lalu. Kegiatan FPK diadakan disamping untuk lebih menciptakan terwujudnya pembauran diantara sesama pekerja juga untuk meningkatkan kualitas SDM. Karena SDM/Pekerja akan mampu meberikan kontribusi yang maksimal bila memiliki technical skill dan human skill yang berimbang.

Berbeda dengan technical skill yang diperoleh dengan pembelajaran baik melalui briefing setiap pagi atau dengan membaca, maka Human Skill Fokus pada pembentukan Personality seseorang seperti kecerdasan mental, adversity, emosi. Sehingga melalui FPK ini diharapkan human skill para pekerja dapat berkembang/meningkat.

Kepala Cabang BRI Bondowoso Agus Rudiasono saat di temui di Ballroom Illira Hotel menyampaikan, dengan dilakukan kegiatan Forum Peningkatan Kinerja agar teman teman bisa bekerja sama, bertoleransi dan dimana teman teman di tuntut setiap anggota ada kontribusinya supaya hasilnya maksimal.

“Kita akan memberikan hadiah dari kita untuk karyawan yang jelas hadiah itu berfariasi intinya kita mengajak teman-teman yang selama ini pendiam ternyata potensinya sangat bagus. Event ini kita selengarakan setiap tahun agar bisa memantau kinerja para karyawan dengan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Pantauan awak media di lokasi acara FPK BRI cabang Bondowoso yang di gelar di Ballroom Illira Hotel di Kabupaten Banyuwangi, juga di hibur oleh artis-artis dari Wirawiri Promotion seperti. Nisa Farisa, Dwi Retno dan Si Bening Kiki Anggun. (Gus/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.