Bentuk Sinergitas TNI dan POLRI Duduk Bersama Pada Acara Isra’ Mi’raj

0
71

BONDOWOSO, radar-x.net – Bentuk sinergitas antara kedua institusi, TNI dan POLRI duduk bersama pada acara Isra’ Miraj yang dilaksanakan di halaman Pemda Kabupaten Bondowoso pada Kamis 4 April 2019 pukul 19.00 WIB, yang mana turut hadir personel dari Korps Brimob Bondowoso, personil dari Polres Bondowoso, tokoh Ulama, Forpimda, jajaran Camat sebondowoso dan jajaran TNI se-Bondowoso, masyarakat serta santriwan dan santriwati dari pesantren-pesantren yang berada di Kab Bondowoso, dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan akhlak dan ibadah serta mengingatkan kembali sejarah Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, kepada seluruh Undangan yang hadir.

” Selain bersilaturahim saya berharap melalui kegiatan ini kita kembali mengingat sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW, pada masa Isra’ Mi’raj sehingga kita mampu memetik hikmah dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1440 H, juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling bersilahturahim dan mempersiapkan diri dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan keimanan umat islam,” ucapnya.

Pantuan awak media radar-x dilokasi, acara diakhiri dengan membaca doa penutup majlis, dengan berharap agar para jamaah yang hadir senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. (Nuzul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.