Bagus Subagja Pemain Sepak Bola  U1 16 PSIS Semarang Asal Indramayu

0
48

INDRAMAYU, radar-x.net – Pemain Sepak Bola Bagus Subagja Bin Suhartoyo adalah salah satu anak muda yang berprestasi, dan menjadi kebanggaan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Hal ini tidak lain karena prestasinya yang membanggakan masuk Team U1 16 PSIS Semarang.

Untuk terpilih menjadi Team inti U1 16 PSIS Semarang tidaklah mudah, selain melalui seleksi yang ketat, harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan kerja keras dengan latihan yang tekun.

Di usia yang ke 16 tahun, yang saat ini duduk di kelas 10 (sepuluh) SMA 1 Indramayu, hanya sedikit yang memiliki kemampuan profesional, salah satunya adalah Bagus Bin Suhartoyo. Hal ini tak lepas dari dukungan dan motifasi kedua orang tuanya (Suhartoyo) yang selalu mensuport baik tenaga maupun materiel.

Hal ini di benarkan oleh H. Yanto Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu, saat ditemui awak media mengatakan, harapannya berpesan kepada Ananda Bagus Subagja untuk tetap semangat dan berlatih dengan sungguh-sungguh berharap bisa menjadi Team Nasional PSSI mengharumkan nama Pemkab Indramayu dan juga Indonesia,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda Kepala Desa Dukuh, Kuwu Asmanto ketika di wawancara di ruang kerjanya minggu (28/04/2019) mengatakan sangat Apresiasi sekali dengan perjuangan dan kemauan yang keras Bagus Subagja. (Agus S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.