TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad Mengadakan Study Tour Ke Bandara Notohadi Negoro Jember

0
88

BONDOWOSO, radar-x.net – TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Study Tour ke bandara Notohadi Negoro yang berjumlah 35 murid siswa-siswi didampingi Kepala Sekolah TK Kartika dan guru-guru TK Kartika ikut mendampingi juga Ibu Ketua Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Ny Danang Biantoro. Senin (11/04/2019).

Kegiatan Study Tour ini di mulai dari depan gedung Bandara dilanjutkan ke terminal bandara. Di tempat itulah mulai diperkenalkan berbagai fasilitas di bandara Notohadi Negoro saat kunjungan ke bandara.

Ketua Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Ny Danang Biantoro di dampingi Staf Humas bandara memberikan penjelasan kepada siswa-siswi apa saja fasilitas di bandara dan kegunaan untuk penumpang berbagai fasilitas di bandara mulai dari xray, apron serta landasan pacu.

Dengan diperkenalkannya pada anak-anak usia dini di maksud dari kegiatan dimana anak-anak mendapatkan pengalaman langsung dari obyek yang dikunjungi melihat dari dekat pesawat udara dan ruangan di dalamnya mengenal profesi pilot dan sistem kerja seorang pilot.

Anak-anak TK Kartika Yonif Raider 514 Kostrad sangat antusias mengikuti Study Tour di kawasan Bandara Notohadi Negoro Jember.
Ketua Persit Yonif Raider 514 Kostrad menyampaikan kegiatan di luar sekolah bertujuan untuk mengedukasi anak usia dini tentang dunia penerbangan atau Dirgantara serta berkaitan dengan wawasan dan dapat membuat bakat anak didik menjadi lebih berkembang yang dapat menumbuhkan cita-cita mereka ke depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar-x, kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana, aman, tertib dan lancar serta tidak ada hambatan. Dengan adanya kegiatan tersebut, menjadi daya tarik tersendiri bagi orang tua dari anak-anak usia dini. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.