TIMSUS 1901 Juara Kabupaten Indramayu Ajak Kampanye Positif

0
54

INDRAMAYU, radar-x.net – Deklarasi pembentukanTim khusus 1901 juara Jokowi – Amin kabupaten Indramayu dihadiri oleh seluruh koordinator kecamatan dan desa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (03/03/2109), di salah satu aula hotel Indramayu.

Selain koordinator kecamatan dan desa, tampak hadir pula Deden Nurul Hidayat selaku sekretaris Jawa Barat TIMSUS 1901 Juara, serta para tokoh masyarakat Indramayu.

Timsus 1901 Juara Indramayu menargetkan kemenangan pasangan capres – cawapres nomor urut 01 sebanyak 70% suara khusus di wilayah kabupaten Indramayu.

Hal ini di ungkapkan oleh Erwanto sebagai koordinator timsus 1901 Kabupaten Indramayu, ia mengatakan akan melakukan “door to door campaign” atau kampanye langsung dengan mendatangi rumah masyarakat untuk kemenangan Jokowi-Amin.

“Kami akan terus melakukan door to door campaign dengan memasangkan stiker ke setiap rumah. Sejauh ini, sebanyak 105000 stiker sudah dipasang. Selain itu, kami juga membagikan 1300 kaos, 6000 bros atau pin, dan 1000 kerudung kepada masyarakat.” Katanya.

Disamping itu, Erwanto juga selalu mengingatkan kepada seluruh pengurus Timsus 1901 Juara untuk melakukan kampanye sesuai aturan.

“Sebagai mantan anggota bawaslu dan komisioner KPU, tentunya paham betul aturan dalam kampanye. Oleh sebab itu, saya berikan arahan kepada seluruh pengurus agar tidak melakukan kampanye diluar aturan seperti membuat dan menyebarkan berita hoax di sosial media, kampanye di tempat pendidikan, tempat ibadah dan lain sebagainya.” Jelas Erwanto.

Hal senada disampaikan sekretaris Jawa Barat timsus 1901 juara Deden Nurul Hidayat juga berpesan agar seluruh pengurus melakukan kampanye edukatif dan bangun citra diri baik agar menarik simpati masyarakat.

“Dalam berkampanye, kita tidak boleh menghina satu sama lain, mempersoalkan dasar negara, tetapi berikan bukti program-program keberhasilan Jokowi baik dalam hal infrastruktur, lingkungan dan lainnya. Kemudian, pengurus timsus ini adalah orang-orang pilihan. Jadi harus membangun citra yang baik agar menjadi panutan masyarakat dan mengambil simpati dari masyarakat.” Pungkasnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.