Rejoso: Di Bondowoso Kita Optimis Jokowi-Makruf Menang 65%

0
43

BONDOWOSO, radar-x.net – Sejumlah Relawan Jokowi Makruf yang tergabung dalam REJOSO (Relawan Jokowi Bondowoso) berkumpul dengan agenda pemantapan kemenangan 01 di Daerah Kabupaten Bondowoso, bertempat di Kantor BARA JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden). Rabu, 13/03/2019.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa Ketua Relawan yang ada di Bondowoso seperti BARA JP, PROJO, REJO, SEMUT IRENG, BARA BAJA, dan beberapa tokoh muda, dalam acara silaturahmi dan konsolidasi tersebut membahas strategi apa yang akan dilakukam di Bulan terakhir menyambut Pilpres pada Tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ketua BARA JP Edi Junaedi dan juga Kordinator REJOSO sangat menyayangkan Kepada Caleg yang partainya sudah menyatakan koalisi kepada Capres 01, namun sembunyi-sembunyi dalam menyatakan dukungannya kepada Jokowi Makruf, “Saya Mengecam keras kepada Caleg yang partainya sudah menyatakan koalisi kepada 01, namun mereka masih tidak secara langsung menyampaikan kepada konstituennya untuk mendukung 01, karena mereka terkesan mencari aman dalam perhelatan pileg 2019. Intruksi saya apabila ada caleg yang ingin membuat bener dengan menyatakan dukungan kepada Bapak Jokowi bisa menghubungi kantor kami”, ungkapnya.

Begitu pula dengan Ketua PROJO Dedik Prasetiyo saat di konfirmasi oleh beberapa awak media, ia sangat optimis dengan kemenangan Jokowi Makruf di Bondowoso, namun masih ada beberapa titik yang tersebar dibeberapa Dapil di Bondowoso.

” Kemenangan 01 di Bondowoso harus kita sambut dengan optimis, Saya yakin kemenangan 01 di Bondowoso mencapai 65% yang dulunya di Tahun 2014 hanya 30%, namun ada beberapa titik yang harus kita antisipasi dengan meningkatkan kepercayaan pemilih yang mana ini merupakam tugas penting bagi kami para relawan Jokowi Makruf”, ungkapnya. (Arik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.