Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

0
69

BONDOWOSO, radar-x.net – Kesiapsiagaan sangat perlu dalam pelaksanaan suatu kegiatan, apalagi pada saat moment pengamanan pemilu 2019. Maka dari itu, dalam pemilu 2019, Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad ikut melaksanakan apel kesiapsiagaan pada Jumat 22 Maret 2019, di halaman Polres Bondowoso.

Apel kesiapsiagaan ini dihadiri oleh banyak instansi diantaranya Yonif Raider 514 Kostrad, yang mana dihadiri 1 pleton pasukan Dpp Lettu CKM Dr. Agil Tri Utomo. Selaku Inspektur upacara Bupati Bondowoso Salwa Arifin. Turut hadir dalam apel gelar pasukan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inftri Tarmuji, Brimob Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat, PJ. Seksa Agung Tri Handono, kepala OPD Bondowoso, Instansi Pemkab Bondowoso pelajar dan Ormas masyarakat, Muspida Bondowoso.

Apel kesiap siagaan dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menyiapkan pasukan dalam mengantisipasi pemilu 2019 yang tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 30 Prajurit dari 5 kompi yang disiapkan dalam pemilu 2019, antara lain Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan.

Lettu CKM Dr. Agil Tri Utomo menyampaikan bahwa apel kesiap siagaan ini bertujuan untuk menyiapkan dan mengantisipasi dalam rangka pengamanan pemilu 2019.

” Untuk itu para prajurit harus tetap waspada dan stanby apabila terjadi sesuatu dan siap disiagakan dan beliau memberikan semangat dan sportivitas kepada prajurit bahwa kapanpun dan dimanapun TNI akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat termasuk dalam melaksanakan pengamanan pemilu di Kab. Bondowoso dan berharap pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman.” Tegasnya (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.