Perdana..! HMPS HPI Selenggarakan Seminar Hukum dan Launching Mars HPI

0
75

JEMBER, radar-x.net – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program studi Hukum Pidana Islam (HMPS HPI) periode 2018-2019 untuk pertama kalinya di IAIN Jember menyelenggarakan seminar Hukum sekaligus pelaunchingan mars HPI di gedung Auditorium IAIN Jember pada Selasa, 12/03/2019.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu dari prodi HPI IAIN Jember agar mampu bersaing dengan prodi-prodi yang sudah lebih awal terbentuk mengingat prodi HPI merupakan prodi baru di IAIN Jember.

Ketua panitia penyelenggara seminar hukum dan launching mars HPI Hairus dalam sambutannya mengatakan, ” kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada yang telah berpartisipasi dalam terselengara dan suksesnya acara ini. Harapan kami kedepannya dengan di adakannya acara ini dapat mengobati kehausan mahasiswa hukum akan materi-materi hukum yang lebih mendalam lagi,” ujarnya.

Selaras dengan pernyataan dari ketua HMPS HPI Moh. Jufri, bahwa acara tersebut merupakan program kerja dari HMPS HPI. ” Jadi hal ini menjadi terobosan baru untuk bagaimana Prodi HPI kedepannya bisa lebih inten dan progresif lagi untuk bersaing dengan prodi prodi lain yang sudah lebih dulu berdiri di IAIN Jember, sehingga nilai jual dari produk produk HPI bisa bersaing dengan lulusan lulusan prodi hukum lainnya,” ungkapnya.

Dekan fakultas syariah Drs. Sutrisno, RS, mengapresiasi acara HMPS HPI karena dapat meningkatkan mutu dari prodi HPI utamanya fakultas syariah IAIN Jember sehingga untuk peningkatan status akreditasi lebih terbuka lebar. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.