“Pak Sa’i” Pekerja Toko Bangunan Dapat Hadiah Umroh

0
89

BONDOWOSO, radar-x.net – Sa’i 62 tahun asal Dadapan Grujugan Bondowoso merupakan pekerja yang jujur disebuah toko bangunan. Sejak lama ia ikut keluarga Hans Yudha Fianto atau Akong semenjak Akong masih kecil. Sebagai hadiah atas kejujuran “Pak Sa’i” Akong memberikan hadiah Umroh.

Menurut informasi, malam ini pak Sa’i, akrab sapaannya, akan menunaikan ibadah Umroh (Haji Kecil) berangkat dari Bondowoso menuju Solo Jawa Tengah.

Imam Hanafi (40), selaku menantu Pak Sa’i mengatakan, bahwa ini merupakan anugerah buat Bapak bisa menunaikan Ibadah Umroh.
Sanak saudara kerabatpun berkumpul mendoakan keberangkatan Pak Sa’i yang beralamatkan di desa
Dadapan RT 17 RW 3 Grujugan Bondowoso.

Menururt Hans Yudha Fianto atau Akong, pemilik toko bangunan bernama Timur Jaya di Maesan Bondowoso lelaki berjiwa sosial ini tidak ada maksud apa-apa selain bisa berbagi dengan sesama apalagi yang banyak berjasa dalam kehidupannya.

Toko Timur Jaya yang berada di Maesan Bondowoso juga melayani penjualan bahan-bahan bangunan dan alat pertukangan merupakan toko yang menjual harga murah dan terjangkau demi masyarakat Maesan Bondowoso dan sekitarnya dengan kwalitas terjamin.

” Melalui Media Ini Pak Sa’i menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga Akong yang bisa memberangkatkan dirinya ke tanah suci. Meskipun Akong non muslim beliau sosok orang baik yang kami kenal dan melebihi saudara sendiri,” ucap Sa’i. (Guz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.