Konferensi MWC.NU Kecamatan Omben Digelar di Ponpes Nahdlatut Tullab Taman Anom

0
93

SAMPANG, radar-x net – Setiap organisasi tidak lepas dari pengurus harian dan struktur kepengurusan yang dapat dari hasil kesepakatan bukan hasil dari tunjukan. Pasalnya pengurus harian yaitu mempunyai tanggung jawab yang sangat berat untuk menjadi nahkoda dalam keorganisasian.

Pada Rabu, 06/03/2019 MWC.NU Omben kali ini menggelar konferensi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nahdlatut Tullab Taman Anom desa Omben kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur. Sedangkan hasil rapat dalam sidang konferensi tersebut menghasilkan ketua terpilih, itupun hasil dari pilihan ranting NU se-kecamatan Omben.

Konferensi yang digelar oleh MWC.NU dihadiri oleh Rois Suryah PC.NU kabupaten Sampang KH. Syafi’uddin Wahid, ketua Tanfidiyah PC.NU kabupaten Sampang KH. Itqon Busiri berserta jajaran PC.NU Sampang, dewan muhtasar PC.NU sampang KH. Jakfar Yusuf, Forkopimcam omben, lembaga-lembaga yang ada dinaungan NU, badan otonum NU, dan pengurus ranting NU se-kecamatan Omben.

Agenda yang diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan melantunkan lagu Indonesia raya dan mars NU bersama, yang dikomandoi oleh IPNU dan IPPNU berjalan dengan khidmat, dan dilanjutkan laporan pertanggung jawaban oleh pengurus MWC.NU periode 2014-2019.

Dari hasil sidang pemilihan ahwan menghasilkan nama-nama baru seperti KH. Syaiful Jakfar dan KH. Muzayyanul Akmal, sedangkan lainnya merupakan nama-nama yang tak asing di NU seperti KH. Zubaidi Muhammad, KH. Nasiruddin Hasbullah, ust. Abd. Rohim Saru, KH. Muhammad Mannan Ali dan K. Hadu.

Hasil pantauan awak media radar-x dilokasi, bahwa dari hasil sidang tersebut melahirkan kesepakatan dan kata mufakat, bahwa pengurus MWC.NU omben adalah KH. Zubaidi Muhammad sebagai Rois Suryah MWC.NU kecamatan Omben dan KH. Muzayyanul Akmal terpilih sebagai ketua MWC.NU kecamatan Omben masa hidmah 2019-2024.

Sementara ketua terpilih MWC.NU Muzayyanul Akmal menyampaikan bahwa, pihaknya siap menjalankan roda keorganisasian bersama pengurus MWC.NU Omben kedepan lebih baik dan akan bekerjasama dengan Forkopimcam Omben demi kemaslahatan warga NU.

KH. Muzayyanul Akmal menambahkan, “meskipun saya penuh dengan kesibukan-kesibukan yang lain, tetapi saya siap menjadi ketua MWC.NU ditingkat kecamatan dan akan membawa marwah NU di kecamatan omben lebih maksimal,” tutupnya.

Berdasarkan data hasil himpunan, susunan Pengurus MWC.NU kecamatan Omben masa hidmah:
Rois suryah : KH. Zubaidi Muhammad (Taman Anom)
Ketua Tanfidiyah : KH. Muzayyanul Akmal (Tambak). (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.