Keluarga Korban Almarhumah Safira Temui Titik Terang Setelah Polisi Terbitkan SP2HP

0
59

SAMPANG, radar-x.net – Sejak meninggalnya korban Safira (5th) yang akibat dari kelalaian pelayanan RSUD Muhammad Zyn Sampang dua bulan yang lalu, keluarga korban diselimuti kesal, duka dan kecemasan sambil berharap proses hukum dan langkah-langkah untuk menemukan titik jelas dalam menangani kasus tersebut dari penegak hukum polres sampang. Kini keluarga korban sudah mulai merasakan udara segar setelah polres Sampang menerbitkan SP2HP.

Pasalnya, selama dua bulan lamanya polisi masih belum berbuat banyak dalam menangani laporan yang dilayangkan keluarga korban pada polres Sampang. Senin, 11/03/2019. Kini Keluarga korban sudah mulai merasa lega dan berterima kasih kepada pihak polisi atas kinerjanya yang begitu serius dalam menangani laporan keluarga korban yang sempat tersendat dan dikira laporannya sudah hilang.

Sementara Rolis Sanjaya keluarga dekat korban, meminta pihak polres Sampang betul-betul serius menangani masalah ini sampai tuntas, agar masyarakat percaya terhadap penegak hukum di Sampang.
” Kami meminta kepada pihak polres Sampang betul-betul serius menangani masalah ini sampai tuntas, agar masyarakat percaya terhadap penegak hukum di Sampang,” ujar Rolis.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak keluarga masih belum merelakan jika kasus yang menimpa almarhumah Safira belum tuntas. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.