Keluarga Almarhumah Safira Masih Menunggu Kepastian Hukum Polres Sampang Hingga ke 40 Harinya

0
65
Rolis Sanjaya, keluarga korban.

SAMPANG, radar-x.net – Suasana sedih menyelimuti keluarga seseorang yang ditinggalkan pergi untuk selamanya. Seperti yang dialami keluarga almarhumah Safira yang meninggal dunia dirumah sakit RSUD Mohammad Zyn Sampang akibat dari kelalaian pelayanan rumah sakit tersebut.

Untuk menindak lanjuti kasus yang menimpa almarhumah Safira, pihak keluarga berharap banyak kepada penegak hukum agar bersifat netralisir menangani kasus tersebut yang sampai saat hasil penyidikan oleh penegak hukum polres Sampang terhadap kelalaian pelayanan rumah sakit umum daerah Muhammad Zyn Sampang yang sampai saat ini masih buram.

Hasil pantauan awak media Radar-X dilokasi, sampai saat ini keluarga korban masih menilai penegak hukum masih bersifat lemah dalam menangani kasus yang menimpa almarhumah Safira.

Menurut Rolis Sanjaya, keluarga korban, meminta dan berharap kepada penegak hukum agar betul-betul serius menangani kasus ini agar tidak ada Dafira lainnya.
Aktivis Pembela Negeri (GPN) ini menegaskan, “begini mas…! Saya sangat merasa kesal terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit umum daerah Muhammad Zyn Sampang yang berakibat fatal sehingga mengakibatkan pasien meninggal dunia akibat kelalaiannya. Dan yang menjadi PR berat bagi kami adalah, kenapa sampai saat ini belum ada titik temu yang jelas dari penegak hukum,” kata Rolis.

Sementara anggota LSM KPK Nusantara DPC Sampang di bawah kepemimpinan Muhlis berharap agar kasus ini betul-betul tuntas. “Semua anggota LSM KPK Nusantara DPC Sampang siap bekerjasama dengan GPN dalam menindak lanjuti kasus almarhumah adik Safira,” ungkap salah satu anggota LSM KPK Nusantara DPC sampang.

Disamping itu, Sekjen DPC Sampang mengatakan, bahwa dalam menangani kasus Safira pihaknya bersama anggota siap membantu kapan saja dibutuhkan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.