Ibu-ibu Persit Kck Yonif Raider 514 Kostrad Belajar Membatik

0
54

BONDOWOSO, radar-x.net – Ibu Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad a.n. Desiana Wulandini (Ny. Danang Biantoro) beserta anggota Persit ikut dalam kegiatan membatik yang bertujuan menambah ilmu pengetahuan ibu-ibu di Yonif Raider 514 Kostrad serta untuk melestarikan budaya lokal diantaranya dengan mengunakan cap dan tulis, di Aula Batalyon Yonif Raider 514 Kostrad. Selasa (12/03/ 2019).

Kegiatan yang diikuti 25 orang ibu-ibu Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad, sangat antusias terlihat saat mengikuti kegiatan membatik. Kegiatan seperti ini sangat baik, karena dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, kordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan serta dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Saat dikonfirmasi Ketua Persit menjelaskan bahwa dalam rangka membatik bisa mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri seorang prajurit.

” Membatik bisa mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri seorang prajurit,” ungkap Desiana Wulandini. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.